Wednesday, August 5, 2009

Gara gara bingung kelas lia gue dimana gue di kira HOMO

oke uda lama gue ga ngepost ya... hmm sekitar ada kali ya1 bulan lebih hahahha.itu dikarenakan gue sering cape dan connection internet gue error(tanya pada fastnet)
oke langsung aja jumat sekitar 2 minggu yang lalu gue ada make up class karena klas senen rabu banyak libur,yauda gue kelia tuh sore jam setengah 5an dan baru bangun.pas gue sampe lia kota mati kosong ya karena jumat itu jarang yang les yauda gue nunggu aja lah sambil ngerokok rokok,nah temen gue dateng sekelas dia nanya "kita di kelas berapa ki?" dan gue jawab "kelas 411 pul" yaude gue ngobrol ngobrol temen gue ini nyamperin pacarnya dan bilang nanti ketemu di lantai 4,yauda gue ngobrol sama icko.bel bunyi tuh gue langsung aja ke lantai 4 dan pas gue liat jeng jejeng jejeng!loh kelasnya ko beda!!!!! dan di sebrang ada yang suut suutt in gue pas gue liat ah ga kenal gua tinggalin aja.gue turun ke lantai yang lain dan gue ga nemu tetep kelas gue,dan akirnya gue ketemu ipul pas dia liat kelasnya dia juga bingung ko beda??????yauda gue nanya di TU lantai 4 sama ipul dan sang penunggu TU bantuin gue nyari dan ga dapet terus dia bilang wah de gurunya udah pulang tuh.yauda gue sama ipul sedih kan tuh(sucks).gue sama ipul akirnya ke kantin dan mikir untuk makan di luar sambil nunggu lia selesai.yauda gue bareng dia makan dan tiba tiba saat sedang makan di tempat deket lia juga tiba tiba gue sakit perut tak tertahankan WAAAAAAAA!!!!!!! gue bilang sama ipul "pul ayo pul ke lia" ipul bilang "emang lo kenapa?" "pengen eek gua"(biar dia enek dan males makan supaya gue cepet di anterin gue bilang aja eek)eh dia tetep makan berselang 1 menit dia selesain dan kita berangkat ke lia lagi.pas di motor gue bilang "pul ngebut pul!" "iye iye" dia terlalu ngerbut gue bilang aja "ga sekenceng ini juga pul.kalo ketabrak gimana?" dia bilang "ga lucu ki kalo kita ketabrak nanti tai lo belecetan diamana mana dong WAHAHAHAHA" gue bilang "SIAL".
nah akirnya gue sampe di lia dan yang idup cuma wc guru lantai 4.yaudalah langsung aja gue bodo kalo ada buru uda kebelet.ipul nunggu di luar sambil ketakutan "pas uda belom?serem anjir!" "bntar pul perut gue ga bisa kompromi,selaaaaawww aje".yauda sekian lama akirnya gue keluar dan cuma pake boxer ribet kalo pake jeans di dalem.gue cuci tangan ipul bilang "itu suara apa pas?" "ac lia kali?".saat sedang akrap ngobrol eh ada guru masuk dan kita berpandangan terdiam selama 5 detik and he said :GET OUT!" WHAAAATTTTTT! dia bilang get out sampe dua kali.si ipul uda pasrah aja bawa tas sama helm mau keluar tapi gue bilang"bntar pak saya belom pake celana.abis di lantai lain mati sih wcnya.terus dia langsung masuk ke wcnya.uda gue pake celana dan pas keluar "gue baru engeh kenapa si guru kaget,karena DIA LIAT GUA CUMA PAKE BOXER DAN ADA COWO LAIN SAMA GUE itu artinya....... GUE DIKIRA HOMO!mampus dah.
gua berusaha melupakan teragedi itu dan berusaha lagi cari kelas gue dan tauga ternyata kelas gue di sebrang kelas 411 yaitu 410.GOBLOK banget gue bareng ipul ngomong begitu eh ada temen kelas gue lkeluar dia bilang "eh lo gue panggil panggil ga nyauat.ini tau kelasnya"akirnya kita ketawa bersama dan di lanjutkan saat bel selesai temen sekelas gue yang laen pada ketawa.
saat pulang ternyata gue liat wc lantai satu untuk tamu dan murid di buka(SIALAAAANNNNN!)
itu cerita gue dan no hoax! hahahhaha.eh lupa gue ga masuk 2 hari in gara gara sakit ga jelas dah,tapi gapapa bisa istirahat lebih

2 comments:

  1. haha bodoh lo ki. eh gue link ya

    ReplyDelete
  2. *ngakak*
    kocag bgt! hahahahahaha

    tukeran link?
    tolong minta gw link balik
    kalau gw udah di-link.
    terimakasih :)

    ReplyDelete