Wednesday, May 20, 2009

Nyari Pilox Glow In The Dark

Jadi pada hari selasa kemaren abis pulang sekolah gue nyari pilox sama iren naek motornya dia.tujuan pertama gue ke mitra 10 yang katanya tempat terlengkap tapi. . . . BULLSHIT!
sebenernya itu tujuan ke2 ke mitra 10,gue ke toko matrial deket rumah ga ada.akirnya gue di kasi tau sama orang katanya pilox glow gitu adanya di kenari mas.alhasil gue ke sana sama iren eh pas uda deket ada polisi gue ga ada helm kan cuma satu akirnya gue turun gue bilang ke iren "ren lo ke sebrang ke temu di sebrang!" tapi kayanya dia ga denger dia malah ngeloyor ga tau kemana,yauda deh gue ke kenari mas sendiri.
gue masuk ke sana eh gue muter muter ternyata ga ada. . . . YA ALLAH!!!! salah apa gua ckckckck.
yauda deh gue pulan g gue pertama nyari iren dan hasilnya nihil dia ga ada yauda gue naek busway.gue nunggu dgn antrian panjang dan busway yg lewatnya jarang gue nunggu terus samp3 45menit ga dapet sambil bediri akirnya gue kesel gua naek ojek aja dah!
BALIKIN 3.500 gue woy trans jakarta!

No comments:

Post a Comment