Friday, May 29, 2009

MIXELEBRATION



oke hari sabtu minggu kemaren kelas gue ngadain acara pagelaran gitu namanya MIXELEBRATION.semua kelas bikin sih.. tapi menurut gue kelas gue paling bagus(BELAGU)hahahahaha
ya hasilnya kelas gue juara 2,lumayan lah bagus malah hehehe.di situ gue juga berpartisipasi menyanyikan 1 2 3 4 yg kalo anak sekelas ga ikut nyanyi "suara indah" gue kedengeran jelas hahahahahah
gue di mixelebration juga jadi seksi dekorasi,dan pas dekorasinya berhasil alias glownya nyala seneng banget hati gua WAAAAAAAAA! ASOY MEN hahahaha
gue juga mrintis jadi "handyboy" hahahaha cameramen ga jlas hahaha tapi ga papa namanya juga dokumentasi harus kaya asli.kepada yg nunggu cd mixelebration tunggu kedatangannya.



mixelebration berjalan lancar seperti gue dan anak anak pikirin dan setelaah selese kita nyanyi bareng dan fotofoto bertriakteriak gembira.wooooooooooooooo




gue seneng banget semua berhasil hahahahaha pas selese anak anak pada nyanyinyanyi dulu foto foto ngobrol ngobrol pokoknya wajah mereka seneng banget hahaha
gue ga bisa lupain x2!SAPOLOH DUA SAPOLOH DUA hahahaha eheh ada bonus post gue nih


mantep kan bonusnya hahahaha seperti ini lah muka muka keceriaan sepuluh dua

THE END


THANKS X-2

No comments:

Post a Comment