Friday, June 5, 2009

Orang orang yang tersesat di dua lorong berbeda akan menemukan jalan pulang yang sama


Ini anak anak kelas gue yaitu x-2 yang berada persis dekat tangga terlektak di ruang kimia yang bntar lagi bakal sepi karna semuanya akan pisah ke 2 jurusan yang berbeda IPA dan IPS.sepuluh dua itu adalah kelas yang unik dengan perilaku perbuatan dan peribadi yang masing masing berbeda tapi satu,gue bakal nulis keriteria sepuluh dua dan gue mulai dari pertama gue masuk.

di kelas ini pertama kali gue masuk gue bner bner ga suka sama perilaku andit yang kaya bocah kaga dapet coklat,ya kalo dia dapet coklat pasti diem hahahah dan mucho yang sama kaya andit berisik melulu caper banget dah!tapi lama lama jadi enak dan gue jadi ngerasa enak ngeliat lawakan sama tingkah laku mereka yang begitu,belom lagi dhomas yang ikut ikutan dengan tampang inosentnya itu wahahahahaha gila banget sumpah uda depan cewe cewe sih bae kaya sama anin,firta,karin dan sebagainya,eh tapinnya giliran ama cowo pelit ahahahai(maap dom)gue juga bntar lagi ga duduk samping doli di belakang ibat sama iren lagi deh haah jadi ga asik lagi ibat si pakeb yang nyerocos mulu bokepnya, sama doli yang kalo ngomong sama tereak sama , iren yang kalo gue treak aaaauuuuuu dia langsung ketawa hahahah.adi yang malu malu kucing hihihihi danu maenan ngumpetin tas ckckck, jesica sama risma yang galak ama marah marah hahahahaha(ampun ampun),pras yang jadi bahan permainan sari ama tyo yang hobinya pacaran mulu di saat apa pun ulangan kek olah raga kek istirahat kek mau pulang dan semua waktu di sekolah.apa lagi gue juga bakal kangen pas kita lagi latian pagelaran MIXELEBRATION yang sempurna ngedekor kelas bareng bareng terus ga selese akirnya di terusin pagi pagi.gue bakal kangen banget sama x-2 dengan perilaku perilaku yang unik dari yang biasa sampe luar biasa itu hahahahaha.
acara terakir sekolah yang kita buat bareng mixelebration itu bikin anak anak sekelas makin akrab, ya ada si yang marah marah tapi ga papa itu seru banget,sampe takut glow in the dark ga nyala panik banget gue tapi akirnya sukses dengan juara dua alhamdullilah!



Mixelebration acara terakir kelas sepuluh dua yang mengesankan yang belom pernah gue rasain sebelumnya dan acara itu terakir sekaligus penutup kelas sepuluh dua yang sebentar lagi akan kosong dengan hilangnya canda tawa obrolan kesenangan dan kebahagiaan abis kita semua naek kelas yang akan ber beda jalur itu.

TERIMA KASIH SEPULUH DUA UNTUK SEMUA YANG LO SEMUA KASIH KE GUE DAN GA AKAN GUE LUPA GUE BAKAL KANGEN SAMA LO SEMUA SOB!nanti yang ke ipa ketemu gue lagi ya(pede banget kaya bisa masuk ipa tapi insyaallah masuk amin!)dan inget kata kata gue BANYAK ORANG TESESAT DI DUA CABANG GOA BERBEDA TAPI PASTI MEREKA AKAN KELUAR DI SATU TITIK TERANG YANG SAMA yang artinya kita ga akan pisah AMIN!

GOODBYE X-2!
ICAN'T FORGET

No comments:

Post a Comment